Sukses

Griezmann Tak Pernah Berniat Membela MU

Griezmann merupakan salah satu pemain yang paling diburu MU pada bursa transfer awal musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann keukeuh dengan tekadnya untuk terus membela Atletico Madrid. Maka itu, secara terang-terangan, pemain asal Prancis itu pun sekali lagi menegaskan tak berniat bergabung dengan Manchester United (MU).

Saat ini, kata Griezmann, yang menjadi fokusnya adalah membawa Prancis lolos ke Piala Dunia 2018. Maka itu, dia pun siap tampil habis-habisan untuk Les Bleus.

"Tujuan timnas Prancis adalah lolos ke Piala Dunia. Saya sudah mengatakan jika saya tidak akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas," ujar Griezman yang saat ini tengah membela Les Blues.

Griezmann merupakan salah satu pemain yang paling diburu MU  pada bursa transfer awal musim ini. Bomber 26 tahun tersebut akan diplot untuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Ibra dipastikan bakal angkat kaki dari Old Trafford, setelah kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2017 tak diperpanjang. Cedera yang cukup parah pada lutut menjadi alasan Manchester United enggan memberi Ibrahimovic kontrak baru.

Dana 76 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) telah disiapkan manajemen Setan Merah demi mendapatkan jasa Antoine Griezmann. Selain itu, MU bakal menggelontorkan 300 ribu poundsterling (Rp 5,1 miliar) per pekan demi menggaji si pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hukuman Atletico

Akan tetapi, rencana The Red Devils dipastikan tidak akan terealisasi. Sebab, Griezmann memilih tetap bertahan bersama Atletico Madrid yang saat ini terkena hukuman larangan transfer dari FIFA.

Antoine Griezmann tampil gemilang bersama Atletico Madrid pada musim ini. Dia berhasil mencetak 26 gol dan 12 assist dari 53 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

(Artikel asli ditulis Rizki Hidayat/diedit Rizki Hidayat/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.