Sukses

Inter Sabotase Transfer AC Milan?

Inter Milan bersedia membayar lebih mahal dari yang ditawarkan oleh AC Milan.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan mencoba melakukan sabotase terhadap aktivitas AC Milan di bursa transfer. La Beneamata berniat merebut bek kanan Atalanta Andrea Conti yang diminati I Rossoneri.

Milan awalnya difavoritkan mendapatkan Conte. Agen pemain 23 tahun itu, Mario Giuffredi telah memastikan Conti sudah mencapai kesepakatan personal dengan Milan. 

Klub milik Yonghong Li ini tinggal bernegosiasi dengan Atalanta seputar nilai transfer Conte. Kendala muncul karena Milan cuma mau membayar 20 juta euro.

Atalanta meminta Milan menaikkan tawaran karena mereka menginginkan dana segar 28 juta euro dari penjualan Conte. Buntunya negosiasi membuat Inter berniat menyalip.

Sportitalia melaporkan direktur Inter Steven Zhang pada akhir pekan ini mengajukan penawaran sesuai permintaan Atalanta senilai 28 juta euro.

Namun usaha Inter melakukan sabotase sulit terwujud. Conti sama sekali tidak berminat membela Inter. Hatinya sudah berada di AC Milan.

Conti menarik perhatian dua klub Milan karena tampil gemilang di Serie A musim lalu. Dia mencetak delapan gol dan memberikan lima assists dalam 35 penampilan di Serie A 2016/2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.