Sukses

MU Bakal Beli 4 Pemain Bintang

MU punya dana besar lebih dari 500 juta pound untuk dibelanjakan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) akan merombak tim di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah berencana mendatangkan empat pemain top guna mendongkrak performa tim yang terpuruk di Liga Inggris 2016/2017.

Menurut laporan The Manchester Evening News, petinggi MU Ed Woodward siap mengeluarkan dana besar hingga 600 juta pound untuk dipakai belanja pemain oleh manajer Jose Mourinho di musim panas ini. 

Besarnya anggaran belanja MU ini tidak lepas dari kontrak hak siar televisi yang baru mereka dapatkan. Setidaknya ada empat pemain bintang yang akan didatangkan Mourinho ke Old Trafford.

Mourinho membutuhkan satu bek tengah untuk mendampingi Eric Bailly. Pos bek kiri juga akan diperbaiki oleh pria Portugal itu. MU pun membutuhkan satu pemain tengah serta penyerang kelas dunia.

Penyerang baru dibutuhkan [MU](http://www.liputan6.com/tag/mu "") karena Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak akan dipertahankan. Pemain asal Swedia itu dilepas MU akibat cedera parah.

Kandidat pengganti Ibrahimovic adalah bomber Real Madrid Alvaro Morata atau striker Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang. Kabarnya MU sudah sepakat dengan Morata dan tinggal bernegosiasi dengan Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU