Sukses

Italia Andalkan Pemain AC Milan di Euro U-21

Italia memanggil tiga pemain dari AC Milan untuk Euro U-21.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Italia akan bertanding di Euro U-21. Pelatih Azzurrini Luigi Di Biagio akan mengandalkan banyak pemain muda dari AC Milan dan Atalanta.

Kiper Gianluigi Donnarumma termasuk salah satu pemain yang dipanggil. Meski baru 18 tahun, Donnarumma sudah kenyang pengalaman karena dalam dua musim terakhir selalu jadi pilihan utama Milan. 

Selain Donnarumma, ada dua pemain muda Milan yang dipanggil Di Biagio yakni gelandang Manuel Locatelli dan bek Davide Calabria.

Atalanta juga menyumbang banyak pemain seperti Andrea Conti, Andrea Petagna, Alberto Grassi dan Mattia Caldara. Nama terakhir sudah menjadi milik Juventus sejak Januari lalu.

Total ada lima pemain yang dipanggil Di Biaggio yang saat ini sedang memperkuat timnas senior Italia yakni Donnarumma, Simone Scuffet, Conti, Lorenzo Pellegrini dan Federico Bernardeschi.

Skuat Italia di Euro U-21:

Kiper: 17 Alessio Cragno (Benevento), 1 Gianluigi Donnarumma (Milan), 19 Simone Scuffet (Udinese)

Pemain belakang: 3 Antonio Barreca (Torino), 14 Davide Biraschi (Genoa), 2 Davide Calabria (AC Milan), 13 Mattia Caldara (Atalanta), 12 Andrea Conti (Atalanta), 22 Alex Ferrari (Verona), 23 Nicola Murru (Cagliari), 4 Daniele Rugani (Juventus)

Pemain Tengah: 15 Marco Benassi (Torino), 5 Danilo Cataldi (Genoa), 18 Roberto Gagliardini (Inter), 8 Alberto Grassi (Atalanta), 21 Manuel Locatelli (Milan), 6 Lorenzo Pellegrini (Sassuolo)

Pemain Depan: 7 Domenico Berardi (Sassuolo), 10 Federico Bernardeschi (Fiorentina), 9 Alberto Cerri (Pescara), 20 Federico Chiesa (Fiorentina), 16 Luca Garritano (Cesena), 11 Andrea Petagna (Atalanta)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.