Sukses

AC Milan Segera Rampungkan Transfer Bek Swiss

Rodriguez digaet AC Milan setelah 24 kali tampil di Bundesliga pada musim lalu.

Liputan6.com, Milan - AC Milan segera merampungkan pembelian ketiga musim panas ini. Bek kiri Wolfsburg Ricardo Rodriguez baru saja tiba di Italia untuk segera melakukan pemeriksaan medis sebagai syarat kepindahannya.

Rodriguez mendarat di Bandara Internasional Malpensa, Milan pada Selasa (6/6/2017) kemarin sore dan dijemput oleh perwakilan klub. Dia diantarkan ke klinik La Madonnina, di pusat kota untuk tes kesehatan.

"Saya senang bisa berada di sini. Forza Milan," ujar Rodriguez kepada fans dan media yang menunggunya di bandara, seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport.

Setelah tes medis berhasil dilalui, pemain 24 tahun tersebut akan resmi menjadi rekrutan ketiga AC Milan di bawah pemilik baru Rossoneri Sport Investment Lux. Sebelumnya, mereka telah mengamankan tanda tangan bek Mateo Musacchio dan Franck Kessie.

Hingga saat ini Milan belum mengumumkan kepindahan Rodriguez secara resmi. Namun dalam akun Twitter-nya, mereka mengunggah sebuah gambar berinisial RR dengan keterangan Soon (segera).

 

Rodriguez digaet AC Milan setelah 24 kali tampil di Bundesliga pada musim lalu. Sejak hijrah dari Zurich pada 2010, dia tampil dalam 184 pertandingan Wolfsburg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.