Sukses

Inter Milan Cari Pengganti Sebelum Lepas Perisic ke MU

Winger Fiorentina jadi calon pengganti Perisic di Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan telah mendapatkan beberapa kandidat pengganti Ivan Perisic. Setelah Perisic dijual ke Manchester United (MU), suksesornya harus sudah digaet Nerazzurri.

Perisic disebut-sebut segera berkostum The Red Devils pada musim panas ini. MU terdepan dalam persaingan, meskipun Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munchen turut tertarik menggaet gelandang internasional Kroasia itu.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Inter Milan menjadikan Federico Bernardeschi sebagai calon pengganti Perisic. Bernardeschi masih berusia 23 tahun dan punya kualitas tak kalah dengan Perisic.

Bernardeschi menjadi motor serangan Fiorentina dari sisi sayap. Dia juga amat terbuka untuk hengkang dari Fiorentina, dan Inter Milan jadi tempat yang cocok untuk pelabuhan karier selanjutnya.

Selain Bernardeschi, winger PSG, Angel Di Maria juga masuk daftar buruan Nerazzurri. Tapi, harga Di Maria diyakini tidak akan murah sehingga pilihan mungkin jatuh ke Bernardeschi.

Harga jual Bernardeschi juga tidak akan mahal. Bahkan Inter Milan masih bisa dapat untung dari penjualan Perisic ke MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ivan Perisic