Sukses

Juara UCL, Presiden Real Madrid Beri Garansi Skuat Zidane

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku tak ingin menjual pemain Madrid di bursa transfer.

Liputan6.com, Cardiff - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku tak ingin menjual pemain Madrid di bursa transfer. Perez puas dengan kinerja skuat Madrid yang berhasil menggondol dua trofi di musim ini.

"Jika semua terserah saya, saya akan garansi semuanya," ujar Perez seperti dilansir Football Espana.

Real Madrid sukses meraih trofi juara Liga Spanyol dan Liga Champions di musim ini. Trofi Liga Champions mereka raih usai menghempaskan Juventus 4-1 di Stadion Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB.

Pada pertandingan di Cardiff, Madrid unggul lebih dulu lewat gol Ronaldo di menit 20. Juventus menyamakan kedudukan di menit 27 lewat gol tendangan salto Mario Mandzukic.

Di babak kedua, penampilan Real menggila. Pasukan Zinedine Zidane memborong tiga gol masing-masing lewat Ronaldo, Casemiro, dan Marco Asensio.

Trofi Liga Champions kali ini terasa spesial buat Real Madrid. Pasalnya, mereka jadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions.

"Membeli pemain? Jika saya katakan pada Anda pemain yang kami incar, kami lepas tangan karena ada pemain yang namanya disebutkan dengan maksud yang tidak baik.  Saya tegaskan, pemain yang kami miliki adalah yang terbaik," ujar Perez mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.