Sukses

Klub Turki Ingin Rekrut Gelandang Liverpool

Klub Turki ini siap memberikan gaji besar untuk gelandang Liverpool ini.

Liputan6.com, Liverpool - Klub raksasa Turki, Besiktas ingin mendatangkan gelandang Liverpool, Lucas Leiva pada musim 2017/18 nanti. Menurut laporan Turkey Fanatik, Besiktas siap memberikan gaji besar kepada pemain asal Brazil itu.

Dengan tawaran gaji 75 ribu pounds per pekan, The Reds tampaknya tidak akan menahan-nahan salah satu pemain seniornya itu. Terlebih lagi, Leiva sendiri bukan pilihan utama Jurgen Klopp.

Meskipun masih memiliki sisa kontrak untuk satu musim ke depan, banyak pihak percaya pemain 30 tahun itu akan meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti. Mendapatkan kesempatan bermain regular menjadi alasan Leiva untuk pergi. Apalagi, Besiktas merupakan klub yang menginginkan jasa Leiva sejak lama.

Leiva juga dikabarkan mendapat ketertarikan dari klub-klub di Brazil. Tetapi, dia tidak ingin mendapatkan pemotongan gaji yang besar, dari yang diterimanya di Liverpool untuk pindah ke kampung halamannya.

Selain itu, pada musim panas lalu, sebanyak enam klub dari Serie A Italia dan Liga Super Turki juga berminat kepadanya, termasuk Besiktas. Tetapi, dengan Besiktas lolos langsung ke putaran final Liga Champions musim depan, bisa menjadi alasan kuat untuk Leiva tinggalkan Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.