Sukses

Ronaldo Tak Suka Dibandingkan dengan Messi

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia sangat menikmati menonton pemain besar, seperti bintang Barcelona Lionel Messi, beraksi di lapangan.

Kapten Portugal itu, juga melontarkan pujian untuk Messi. Dia menyebut pemain asal Argentina itu pemain hebat.

Seperti diketahui Ronaldo dan Messi telah mendominasi penghargaan Ballon d'Or selama sembilan tahun. Sementara ini Messi masih memimpin atas bintang Los Blancos dalam perolehan penghargaan itu. Messi sudah meraih lima kali, sedangkan Ronaldo baru empat kali.

"Aku ingin melihat semua pemain bagus dan Messi adalah salah satunya. Dia adalah pemain hebat. Saya sangat menikmati melihat dia beraksi di lapangan."

Penampilan Ronaldo sendiri bersama Madrid cukup menawan. Dia sudah mencetak 40 gol di semua kompetisi dan membantu mereka memenangkan gelar La Liga pertama mereka sejak musim 2011/12.

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Messi, Ronaldo mengaku memiliki persamaan dengan Messi. Tapi dia tidak suka jika selalu Dibandingkan.

"Setiap kali aku dengan dia, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Messi. Ini bukan berarti bahwa saya pergi ke rumahnya dan makan bersama-sama," kata Ronaldo.

"Dia bukan teman, tapi saya menganggap dia seorang teman satu profesi dan tidak saingan karena saya tidak suka dibandingkan."

 

Tim Ahli Teliti Air Fenomena Suramadu
Loading