Sukses

Pemain Serba Bisa AS Monaco Pindah ke MU?

MU dikabarkan akan segera mendapatkan pemain serba bisa Monaco Fabinho.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kembali melirik pemain bintang AS Monaco. Setelah gagal mendapatkan Bernardo Silva dan kemungkinan Benjamin Mendy, Setan Merah kini fokus mengejar Fabinho.

Pemain asal Brasil ini sangat disukai oleh manajer MU Jose Mourinho karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. Posisi asli Fabinho adalah bek kanan, namun dia belakangan ini sering dijadikan gelandang tengah.

The Sun mengklaim MU berada di baris terdepan untuk mendapatkan Fabinho. Mourinho sangat serius membidik Fabinho. Dia tidak mau gagal lagi seperti ketika disalip Manchester City dalam perburuan Silva.

Mourinho sudah cukup mengenal Fabinho. Sewaktu masih melatih Real Madrid, Fabinho juga berada di sana. Fabinho bermain untuk tim Castilla Los Blancos.

Fabinho tampil gemilang di musim 2016/2017. Dia menjadi salah satu kunci keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 dan melaju hingga semifinal Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.

    AS Monaco

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Fabinho