Sukses

Gelandang Real Madrid Ungkap Resep Juara Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Toni Kroos tidak sabar menanti duel Real Madrid kontra Juventus akhir pekan ini. Gelandang asal Jerman itu menilai tidak ada rahasia khusus untuk bisa menjadi juara kompetisi antarklub paling elite di benua biru tersebut.

Real Madrid akan menantang Juventus, Sabtu (3/6/2017) di Cardiff. Laga ini penuh gengsi mengingat keduanya merupakan penguasa di kompetisi domestik masing-masing.

Real Madrid sendiri lebih diunggulkan karena berstatus juara bertahan. Tetapi sejarah membuktikan tidak pernah ada tim yang juara Liga Champions secara beruntun.

"Tidak ada resep ajaib untuk memenangkan Liga Champions. Anda hanya butuh tim yang hebat dan bermain semaksimal mungkin," kata Kroos seperti dilansir Sportskeeda.

"Tentu saja saya berharap kami bisa memenangkan Liga Champions secara beruntun. Kami sangat siap dan tidak ada pemain yang cedera," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Kroos tahu Juventus bukan lawan yang mudah ditaklukkan Real Madrid. "Mereka membuktikan sangat tangguh dalam bertahan. Laga akan berjalan ketat."

Loading