Sukses

Insiden dengan Bintang Persib, Yabes Roni: Saya Sudah Lupa

Liputan6.com, Denpasar - Yabes Roni akan menjadi sorotan dalam laga Bali United Vs Persib Bandung nanti malam. Maklum, pemain ini adalah aktor di balik kemenangan Serdadu Tridatu pada pertemuan terakhir beberapa waktu lalu.

Ya, saat itu Yabes Roni mencetak gol kedua Bali United sekaligus membawa timnya menang dengan skor 2-1. Padahal Bali United berstatus sebagai tim tamu dalam laga ujicoba jelang bergulirnya Liga 1 2017.

Selain itu Yabes juga membuat marquee player Persib Michael Essien naik pitam. Bahkan marahnya Essien pada Yabes menjadi sorotan media dunia.

"Saya tidak akan terpengaruh kejadian dengan Essien di pertandingan lalu. Saya dan Essien sudah tidak ada masalah," kata Yabes seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Yang jadi fokus saya adalah bagaimana bisa bermain sebaik mungkin dan bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk Bali United di pertandingan nanti," ujarnya menambahkan.

Yabes juga berharap bisa mempersembahkan kemenangan lagi melawan Persib. "Kalau biasanya kami berjuang 100 persen, hari ini kami akan berjuang 150 persen," ujar Yabes.