Sukses

Klasemen Liga 1, Peluang Persib Geser Persipura

Persib akan jalani laga sulit menghadapi Bali United di lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan kedelapan Liga 1 tinggal menyisakan satu pertandingan lagi. Bali United akan menjamu Persib Bandung pada Rabu (31/5/2017) malam nanti.

Dalam partai ini, kedua tim menyimpan ambisi yang berbeda untuk memperbaiki posisi di klasemen. Apalagi Persib Bandung yang terlempar dari papan atas.

Jika Persib sukses memetik kemenangan di laga ini, Maung Bandung (julukan tim) bukan hanya masuk tiga besar klasemen sementara Liga 1. Tapi langsung membayangi pemuncak klasemen PSM Makassar.

Jumlah gol dalam laga ini juga akan berpengaruh karena persaingan antar klub sangat ketat. Persib harus bisa menang telak jika ingin menggeser peringkat dua, Persipura yang mengoleksi 16 poin.

Sementara Bali United saat ini menduduki posisi ke-12 dengan 10 poin. Meski mememiliki poin sama, produktivitas Serdadu Tridatu lebih baik dari Persela Lamongan dan Barito Putra.

Papan bawah Liga 1 masih dihuni oleh Perseru Serui, Gresik United, dan Persiba Balikpapan. Persiba jadi satu-satunya tim yang belum pernah menang dalam delapan pertandingan.

Berikut klasemen lengkap Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini