Sukses

Jelang Final Liga Champions, Pelatih Juventus Cedera

Padahal pelatih Juventus itu hanya bermain 15 menit.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengalami cedera saat bertanding dalam laga amal untuk menggalang dana bagi penderita kanker, di J-Stadium, Selasa (30/5/2017).

Laga tersebut mempertemukan tim yang berisikan para veteran Juventus dan pembalap F1 melawan para penyanyi Italia. Alessandro Del Piero dan Pavel Nedved juga tampil dalam laga tersebut.

Allegri hanya bermain selama 15 menit. Mantan gelandang yang pernah membela Perugia, Cagliari, Napoli dan Pescara itu keluar lapangan dengan kondisi kesakitan sembari memegangi paha kanan bagian belakangnya. Namun, pelatih yang tengah naik daun bersama Juventus itu mengkonfirmasi bahwa dirinya baik-baik saja.

"Cuma kejang otot, tidak serius," katanya, seperti dilansir Football Italia.

Allegri mengaku senang dapat ikut bermain pada laga amal tersebut. Meski begitu, ia mengakui bahwa sulit melawan kerentaan usia.

"Ini adalah malam yang luar biasa. Penting untuk terlibat dalam acara ini sehingga kami dapat memberikan sedikit bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Sayangnya bagi saya, apa saja bisa saya hadapi kecuali usia," tuturnya.

Sementara itu, Direktur yang juga mantan bintang Juventus, Pavel Nedved masih belum habis kehebatannya. Ia tampil gemilang dan mencetak gol lewat tendangan bebas mematikan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.