Sukses

Montella: Penampilan AC Milan Memuaskan

AC Milan hanya finis di posisi keenam Liga Italia musim 2016/17.

Liputan6.com, Milan - Vincenzo Montella cukup puas dengan penampilan AC Milan musim lalu. Namun pelatih asal Italia itu berharap Rossoneri bisa memberikan prestasi lebih baik pada musim depan.

AC Milan hanya finis di posisi keenam Liga Italia musim 2016/17. Namun mereka mendapat jatah untuk ke Liga Europa musim depan.

Selain itu mereka juga meraih gelar Piala Super Italia. Dalam laga yang digelar di Qatar, AC Milan menang adu penalti dengan skor 4-3 atas Juventus.

"Secara keseluruhan saya pikir musim ini sangat memuaskan. Nilai pemain sangat meningkat dan fans tahu apa yang ingin kami lakukan," kata Montella seperti dilansir Football Italia.

"Namun tentu saja kami tidak boleh berpuas diri. Kami harus meraih yang lebih lagi," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Montella juga berharap manajemen AC Milan bisa memberikan keleluasaan untuk memperkuat skuat. "Berikan kami uang yang banyak agar tak perlu memilih antara Alvaro Morata dan Andrea Belotti," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.