Sukses

Foto Instagram Jadi Bukti Kekasih Ronaldo Hamil?

Dalam foto tersebut, Ronaldo dan kekasihnya tengah duduk di sebuah sofa dengan mengenakan pakaian santai.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo untuk pertama kali pamer kemesraan dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez, di Instagram. Dia mengunggah sebuah foto pada Kamis kemarin, 25 Mei 2017.

Dalam foto tersebut mereka terlihat tengah duduk di sebuah sofa dengan mengenakan pakaian santai. Tak lupa di foto tersebut Ronaldo menyertakan emoji hati dalam caption.

Namun belakangan muncul kecurigaan publik tentang alasan Ronaldo mengunggah foto bersama Georgina untuk kali pertama. Sejumlah fans bahkan menduga bahwa gadis 22 tahun itu tengah hamil. Beberapa dari mereka ada yang bertanya langsung lewat komentar di foto tersebut, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Kecurigaan fans sendiri memiliki dasar. Dalam foto itu terlihat Ronaldo berpose sambil memegang perut Georgina.

Belum lama ini memang juga sempat mencuat kabar bahwa Ronaldo sudah ngebet memiliki anak lagi. Tapi menurut berita yang beredar, CR7 ingin adik dari Cristiano Junior itu lahir melalui proses bayi tabung, bukan bersama Georgina.

Jika Georgina terbukti hamil, maka ini akan sangat menarik. Pasalnya, pada awal pekan wanita asal Spanyol itu dikabarkan baru mengikat kontrak dengan agensi model.

 

❤️️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.