Sukses

MU Perpanjang Kontrak Valencia

Valencia akan bermain di MU hingga tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta Performa apik winger Antonio Valencia musim ini membuat Manchester United (MU) memberikan hadiah berupa kontrak baru. Pemain asal Ekuador tersebut kini terikat kontrak sampai 2019. 

"MU telah menjadi hidup saya sejak 2009. Saya sangat senang dapat meneken kontrak baru ini," ujar eks pemain Wigan Athletic itu kepada situs resmi MU.

MU juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Valencia setahun lagi hingga 2020.

Sejak bergabung ke Old Trafford, pria 31 tahun itu telah memenangkan dua trofi Liga Inggris dan satu Liga Europa yang didapat pertengahan pekan ini dengan mengalahkan Ajax Amsterdam.

Valencia tampil menawan di musim 2016/2017. Dia ditempatkan manajer Jose Mourinho di posisi baru sebagai bek kanan, namun Valencia mampu bermain baik sehingga menyingkirkan Matteo Darmian sebagai langganan starter.

Para pemain MU pun sepakat menetapkan Valencia sebagai pemain terbaik MU musim 2016/2017. Dia juga masuk sebagai kandidat pemain terbaik versi fans sebelum akhirnya kalah bersaing dengan Ander Herrera.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Antonio Valencia merupakan pesepakbola profesional yang berasal dari Ekuador.
    Antonio Valencia merupakan pesepakbola profesional yang berasal dari Ekuador.

    Antonio Valencia