Sukses

Persija Vs Bali United, Teco Ogah Pikirkan Lawan

Persija sangat butuh tiga poin saat menghadapi Bali United.

Liputan6.com, Bekasi - Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (21/5/2018 besok. Pelatih Persija, Stefano Teco mengaku tak ingin memusingkan kelemahan Bali United.

"Saya tak ingin berbicara kelemahan tim lain. Saya respek dengan tim lain. Saya percaya tim saya bisa dapat tiga poin. Ini yang penting," kata Teco dalam jumpa pers di Hotel Aston, Sabtu (20/5/2017).

Partai melawan Bali United krusial buat Macan Kemayoran -julukan Persija. Pasalnya mereka saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan menempati peringkat ke-15 klasemen sementara setelah hanya meraup 5 poin dari enam laga di Liga 1. Parahnya, Persija belum pernah menang di lima laga terakhirnya di Liga 1.

Di sisi lain, Bali United datang ke Patriot dengan atmosfer berbeda. Serdadu Tridatu kini berada di bawah asuhan Widodo C Putro. Eks pemain timnas Indonesia itu sudah kurang lebih dua pekan menjadi pelatih Bali United. Hasilnya, Widodo berhasil membawa Bali United menang 3-0 di laga debutnya, 14 Mei 2017 sebagai pelatih Bali United.

Teco mengakui, Bali United tim yang bagus. Namun hal itu tak mengurangi optimismenya terhasap Persija. "Bali United punya pemain depan bagus. Tapi pemain belakang kita juga kuat," kata Teco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tekad Hargianto

Sementara itu, Hargianto yang juga turut hadir di jumpa pers menuturkan hanya akan bekerja keras untuk Persija. Dia ingin mempersembahkan tiga poin saat lawan Bali United.

"Gak ada hal lain. Cuma kerja keras di lapangan. Saya khususnya harus fokus untuk meraih tiga poin melawan Bali United," kata Hargianto mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.