Sukses

Van Dijk Berpeluang Pecahkan Rekor Transfer

Van Dijk akan memecahkan rekor transfer termahal.

Liputan6.com, London- Pemain belakang Southampton Virgil van Dijk dikabarkan tergiur pindah ke Chelsea musim panas nanti. Pria Belanda itu bakal memecahkan rekor transfer termahal untuk seorang bek. 

Van Dijk memang menjadi buruan utama manajer Chelsea Antonio Conte untuk musim panas nanti. Conte membutuhkan Van Dijk karena Chelsea akan ditinggal bek senior John Terry akhir musim nanti.

The Blues sudah melakukan negosiasi dengan pihak Van Dijk. Chelsea mendapat sambutan positif dari kubu Van Dijk. Menurut The Telegraph, Van Dijk bersedia pindah ke Stamford Bridge.

Van Dijk melihat Chelsea yang paling serius mengejarnya ketimbang Liverpool. Pasalnya The Blues siap memecahkan rekor transfer termahal untuk pemain belakang demi memiliki Van Dijk.

Saat ini rekor bek termahal dipegang David Luiz ketika dibeli Paris Siant Germian dari Chelsea senilai 50 juta poun tahun 2014 lalu. Chelsea siap membayar di atas 50 juta pound untuk mendapatkan Van Dijk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.