Sukses

Mourinho: Liverpool dan Manchester City Iri pada MU

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho tak pernah kehilangan cara untuk menyindir lawan-lawannya.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho tak pernah kehilangan cara untuk menyindir lawan-lawannya. Mourinho menyindir Manchester City dan Liverpool yang hanya bertarung untuk finis di empat besar.

"Kami, Manchester United lebih penting untuk memenangkan trofi daripada finis di empat besar," ujar Mourinho seperti dilansir Four Four Two.

"Kami bertarung untuk gelar juara dan mungkin klub lain yang finis di empat besar ingin seperti kami, mencoba memenangkan gelar juara" kata Mourinho menambahkan.

MU sudah dipastikan gagal finis di empat besar setelah kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur, Minggu (15/5/2017) kemarin. Setan Merah maksimal hanya akan mengemas 71 poin di akhir musim.

Kegagalan itu berbuntut pada kans MU di Liga Champions. MU otomatis tak lolos ke Liga Champions lewat jalur Liga Inggris.

Namun demikian, Setan Merah bisa tetap lolos ke Liga Champions lewat jalur Liga Europa. Syaratnya, MU harus menang di final melawan Ajax Amsterdam, 25 Mei 2017.

Kesuksesan memenangkan trofi tersebut membuat MU juga akan mengoleksi tiga trofi di musim ini. Sebelumnya, MU telah memenangkan gelar juara Community Shield dan Piala Liga.

"Jadi jika kami memenangkan trofi ketiga, atau seperti yang Anda katakan titel kedua, itu akan luar biasa buat kami karena kami tahu itu tujuan terbesar kami," kata Mourinho.

"Kami tahu jika kami kalah di Final, kami tak akan ke Liga Champions. Kami sangat tahu itu," ujar Mourinho mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini