Sukses

Real Madrid Atasi Sevilla, Zidane Beri Navas Angin Segar

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi Keylor Navas angin segar usai membantu Madrid menang 4-1 atas Sevilla, Senin (15/5/2017).

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi Keylor Navas angin segar usai membantu Madrid menang 4-1 atas Sevilla, Senin (15/5/2017). Zidane menegaskan, Navas akan selalu jadi bagian penting dari Real Madrid.

"Navas telah, dan masih jadi bagian yang fundamental," ujar Zidane seperti dilansir Four Four Two.

Seperti diketahui, posisi Navas sebagai kiper utama Real Madrid terus digoyang rumor soal David de Gea. Real Madrid disebut masih berhasrat mendatangkan kiper Manchester United tersebut ke Santiago Bernabeu.

Di tengah rumor tersebut, Navas bergeming. Kiper asal Kosta Rika ini terus berupaya memperlihatkan konsistensi permainan di bawah mistar gawang El Real.

Salah satunya di pertandingan melawan Sevilla dinihari tadi WIB. Statistik Whoscored mencatat, Navas total membuat lima penyelamatan dan mendapat nilai 7,3 untuk performanya di pertandingan tersebut.

"Ini kemenangan yang pantas buat kami. Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan Navas juga tampil mengesankan," kata Zidane.

Navas bergabung ke Real Madrid di awal musim 2014/15 dari Levante. Di musim pertamanya berbaju Los Galacticos, Navas sukses mempersembahkan trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini