Sukses

Real Madrid Segera Relakan Kepergian James Rodriguez

Posisi James Rodriguez di lini tengah Real Madrid terancam karena performa Isco.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester United (MU). Rodriguez dikabarkan telah menandatangani kesepakatan prakontrak dengan MU.

Pemain internasional Kolombia itu siap hengkang pada musim panas nanti. Posisinya di lini tengah Real Madrid semakin terancam menyusul gemilangnya penampilan Isco.

Seperti dilaporkan RCN Radio, Rodriguez datang ke Old Trafford tergantung pada masa depan Wayne Rooney. Bila Rooney hijrah, mantan pemain AS Monaco ini kemungkinan besar berkostum MU.

Rooney kini sangat mungkin bergabung dengan klub Liga Super Tiongkok pada musim panas nanti. Rodriguez sendiri sudah sekal awal musim ini dikabarkan bakal meninggalkan Los Blancos.

Salah satu sumber dari keluarga Rodriguez menyebut hubungan Rodriguez dan sang pelatih, Zinedine Zidane, semakin renggang. Zidane belakangan lebih banyak membangkucadangkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kesepakatan prakontrak yang terjalin antara Rodriguez dan MU diketahui oleh pihak Real Madrid. Hanya, hingga saat ini kedua klub belum cocok soal harga Rodriguez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini