Sukses

Barcelona Kepincut Bek Chelsea

Barcelona membutuhkan perbaikan di lini belakang pada musim depan.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona terancam cuma kebagian satu gelar musim ini. Mereka sudah gagal di Liga Champions, dan sulit juara di Liga Spanyol. Peluang terbesar tinggal di Copa del Rey.

Buruknya prestasi Barcelona salah satunya karena lini belakang yang keropos. Manajemen Barcelona berniat merombak pertahanan mereka di bursa transfer musim panas nanti. 

Sektor bek kiri menjadi salah satu titik di lini belakang yang akan diperbaiki. Kinerja Jordi Alba sudah mulai menurun. Sedangkan Lucas Digne gagal memenuhi harapan petinggi klub.

Kebutuhan akan bek kiri baru membuat Barcelona kini melirik bek Chelsea Marcos Alonso. El Mundo Deportivo melaporkan Barcelona mempertimbangkan membawa Alonso ke Nou Camp musim panas nanti.

Petinggi Barcelona tertarik dengan kehebatan Alonso bersama Chelsea musim ini. Pemain 26 tahun itu memegang peran penting dalam kesuksesan Chelsea menjadi juara Liga Inggris. Alonso menjadi sosok tak tergantikan di pos bek kiri.

Namun cukup sulit bagi Barcelona mendapatkan Alonso. Eks pemain Fiorentina itu memiliki latar belakang Real Madrid. Selain itu Chelsea juga tidak mau melepas Alonso musim panas nanti. Manajer Antonio Conte sangat menyukai Alonso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Marcos Alonso

Video Terkini