Sukses

Mirip Messi, Wonderkid Turki Diincar MU

MU sudah beberapa kali mengamati aksi Under.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) berminat mendatangkan penyerang berbakat Turki Cengiz Under. Pemain Basaksehir itu mencuri perhatian pencari bakat Setan Merah.

Under baru berusia 19 tahun. Musim ini Under mampu menembus tim utama Basaksehir. Dia mampu melesakkan tujuh gol di Liga Turki musim ini. 

Ketajaman Under di level klub telah membuatnya mendapat kesempatan membela timnas senior Turki. Under sudah memiliki dua caps bersama timnas Turki dan mencetak satu gol ke gawang Moldova Maret lalu.

Permainan apik Under musim ini membuat MU kepincut. Setan Merah sudah beberapa kali mengirim pencari bakatnya untuk mengamati penampilan Under. Demikian diberitakan Sporx.

Selain MU, dua klub Jerman yakni Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen juga kepincut dengan pemain yang terikat kontrak bersama Basaksehir hingga 2021 itu.

Under memiliki gaya bermain mirip Lionel Messi. Posturnya memang tidak tinggi, cuma 173 cm, namun Under punya kelebihan pada kecepatan dan kemampuan dribble yang luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cengiz Under