Sukses

Wenger Tolak Ide Arsenal Rekrut Direktur Sepak Bola

Wenger mengungkapkan ketidaksenangannya dengan rencana Arsenal merekrut Direktur Sepak Bola.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mengungkapkan ketidaksenangannya dengan rencana Arsenal merekrut Direktur Sepak Bola. Manajer asal Prancis itu tidak mau tugasnya terganggu dalam menangani tim.

Rencana ini disampaikan oleh CEO Arsenal, Ivan Gazidis, beberapa waktu lalu. Ia yakin kehadiran Direktur Sepak Bola bakal membantu manajer, terutama dalam urusan transfer.

Sejumlah nama pun masuk dalam radar Arsenal. Seperti Direktur Sepak Bola, Michael Zorc; Direktur Teknik, Marc Overmars; dan Kepala Scouting Arsenal, Francis Cagigao.

"Saya tidak tahu tentang masalah itu. Saya juga tidak tahu apa tugas Direktur Sepak Bola," ujar Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Lagipula saya masih seorang manajer di Arsenal. Selama saya menjabat, saya yang menentukan masalah teknis, itu saja," Wenger menambahkan.

Wenger menangani Arsenal sejak 1996. Dia hingga kini belum menentukan masa depannya meski kontraknya habis akhir musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini