Sukses

Mirip Messi, Pemuda Iran Harus Berurusan dengan Polisi

Reza Parastesh memiliki kemiripan dengan Messi sehingga banyak yang berebut berfoto bareng.

Liputan6.com, Hamedan- Nama Reza Parastesh tengah menjadi buah bibir di Iran. Reza memiliki wajah yang sangat mirip dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Warga setempat pun berebut ingin berfoto bareng dengan "Messi KW Super" ini.

Kemiripan Reza dengan Messi membuatnya kini sangat populer di Iran. Mahasiswa teknik tata kota berusia 25 tahun ini, kini sibuk melayani permintaan wawancara media. 

Namun di tengah kepopulerannya, Reza nyaris tertimpa masalah akibat kemiripannya dengan Messi. Seperti diberitakan The Sun, Reza akhir pekan lalu harus dibawa ke kantor polisi setelah menimbulkan kehebohan di jalanan kota Hamedan, Iran.

Pihak kepolisian terpaksa membawa Reza karena banyak orang yang ingin berfoto bareng dengannya sehingga menimbulkan kemacetan. Pihak kepolisian memilih mengamankan Reza untuk menjaga ketertiban umum dan kelancaran lalu lintas. Mobil milik Reza juga dibawa ke kantor polisi.

Reza mulai menjalani karier sebagai kembaran Messi setelah disuruh oleh ayahnya. Meski awalnya sempat keberatan, Reza kini malah semakin menyukai peran sebagai Messi KW Super.

"Saya benar-benar senang melihat saya membuat mereka senang. Kebahagiaan ini memberi saya banyak energi," kata Reza seperti diberitakan The Sun.

Reza sekarangi memilih mempertahankan janggut dan mencukur rambut seperti Messi. Dia juga rajin memakai jersey Barcelona saat sedang keluar rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini