Sukses

Aktor Fast and Furious Berikan Motivasi kepada Timnas U-16

Joe Taslim memberikan suntikan motivasi kepada pemain timnas basket U-16.

Liputan6.com, Jakarta- Jelang turun di ajang SEABA 2017, timnas basket U-16 mendapat suntikan motivasi dari aktor Joe Taslim. Pria yang bermain di film Hollywood Fast and Furious 6 itu mendatangi timnas U-16 yang tengah berlatih guna membakar semangat juang para pemain.

"Atlet-atlet muda kita ini harus tangguh dan juga bangga dengan timnasnya. Ketika sudah menjadi pemain timnas, kalian sudah milik dan kebanggaan Indonesia," kata Joe Taslim memotivasi anggota timnas U-16. 

"Semoga kalian bisa memberikan yang terbaik di turnamen SEABA 2017 nanti," lanjut pria asal Palembang itu.

Joe Taslim datang di sela-sela latihan timnas di Hall Basket STC Senayan, Minggu 7 Mei 2017 malam. Sebagai ucapan terima kasih, timnas U-16 memberikan hadiah jersey spesial kepada Joe Taslim.

Penyerahan jersey spesial dengan corak merah putih ini merupakan wujud dari apresiasi timnas muda basket Indonesia atas usaha dan motivasi Joe Taslim mendorong atlet muda Tanah Air untuk berprestasi di kancah internasional.

Joe Taslim sendiri memang memiliki kedekatan dengan dunia olahraga. Sebelum menjadi aktor kenamaan, Joe Taslim merupakan atlet judo nasional. Joe Taslim pernah meraih medali emas South East Asia Judo Championship dan perak di SEA Games 2007.

Timnas basket U-16 Indonesia akan berjuang di SEABA 2017 di Smart Araneta Coliseum, Quezon City, Filipina. Pada ajang yang digelar 14-18 Mei 2017 ini timnas Indonesia harus bersaing dengan Malaysia, Singapura, Thailand dan tuan rumah Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini