Sukses

Bikin Alexis Mati Kutu, Begini Komentar Wonderkid MU

Tuanzebe mengaku cukup puas menjalani debutnya di tim senior MU.

Liputan6.com, London - Axel Tuanzebe mengaku cukup puas menjalani debutnya di tim senior MU, Minggu (7/5/2017). Meski kalah, bek berusia 19 tahun itu sukses membuat striker The Gunners, Alexis Sanchez, mati kutu.

Tuanzebe secara mengejutkan diturunkan Jose Mourinho sejak menit pertama. Dia menjadi satu dari dua debutan yang turun dalam big match tersebut.

Mourinho pun mengalirkan pujian padanya. Terlebih dua gol Arsenal yang dibuat oleh Granit Xhaka dan Danny Welbeck bukan berasal dari daerah penjagaannya.

"Tuanzebe menunjukkan usaha dan sikap luar biasa sepanjang laga. Dia melakukan pekerjaan seperti yang saya instruksikan," kata Mourinho seperti dilansir laman resmi MU.

"Saya pikir Alexis bakal mengingat namanya. Sebab dia menjaganya dengan baik," ujar The Special One itu.

Tuanzebe sendiri sangat senang bisa menjalani debutnya dengan lancar. Dia mengaku sangat gugup bermain langsung melawan Arsenal.

"Tugas saya hanya satu dari manajer, yakni menempel Alexis. Dan saya pikir tugas itu telah saya jalani dengan baik walau MU kalah," ujar Tuanzebe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini