Sukses

Jadwal Liga 1 2017, Siaran Langsung 7 Mei

Jadwal Liga 1 hari ini menghadirkan dua duel seru.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal Liga 1 2017, Minggu (7/5/2017), menggelar dua pertandingan seru. Kompetisi menghadirkan duel Bhayangkara FC melawan Gresik United dan Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura.

Jadwal Liga 1 kini sudah memasuki pekan kelima. Pada pekan keempat, PSM Makassar yang tampil sebagai pemuncak klasemen dengan koleksi 10 poin. Mereka ungul produktivitas gol atas Arema FC. Namun, posisi PSM dan Arema kini terancam.

Jika Persib mampu menaklukkan Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), mereka bakal menyalip PSM dan Arema. Saat ini anak asuh Djadjang Nurdjaman tersebut duduk di urutan ketiga dengan raihan delapan poin.

Jadwal Liga 1 kali ini juga menjadi kesempatan bagi Bhayangkara untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Jika mampu meraup tiga poin saat menjamu Gresik di Stadion Patriot, Bhayangkara yang duduk di urutan ke-10 bakal melampaui Barito Putera, Semen Padang, Madura United, Persipura, PS TNI, dan Bali United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

15:00 WIB: Bhayangkara FC vs Gresik United (TVOne)

18:30 WIB: Persib Bandung vs Persipura Jayapura (TVOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.