Sukses

Lupakan Hasil Derby, MU Wajib Libas Swansea

Setelah melawan Swansea, MU akan disibukkan dengan empat laga hingga 14 Mei 2017.

Liputan6.com, Manchester - Bek kanan Manchester United (MU) Matteo Darmian mengajak rekan-rekan setimnya agar kembali fokus jelang pertandingan melawan Swansea, pada Minggu (30/4/2017) malam besok. Dia meminta rekan-rekannya tetap siap, meski persiapan pertandingan sangat singkat.

Sebelum menjamu klub papan bawah Swansea di Old Trafford, MU imbang tanpa gol dengan Manchester City, pada Jumat (28/4) dinihari WIB. Hasil ini membuat Setan Merah menunda ambisinya kembali masuk posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

"Ya, kami tak punya banyak waktu untuk pemulihan dan menyiapkan laga ini, tapi dari sekarang sampai akhir musim, kami bermain setiap beberapa hari sekali, jadi kami harus siap. Semuanya penting maka kami harus fokus, bermain pada hari Minggu dan menang," kata Darmian dilansir laman resmi klub.

Bek 27 tahun tersebut telah tampil sebagai starter sebanyak lima kali dalam enam pertandingan terakhir. Dia ingin terus menang dan jadi bagian skuat besutan Jose Mourinho untuk terus mencatatkan rekor setelah 24 laga terakhir tak terkalahkan di Liga Inggris.

"Ya, tentu. Itulah tujuan kami untuk finis di empat besar. Kami ada di sana, lima laga lagi. Kami harus menang dan menekan Manchester City serta Liverpool," ucap Darmian.

Setelah melawan Swansea, MU akan disibukkan dengan empat laga hingga 14 Mei 2017, yakni melawan Celta Vigo (kandang-tandang) di Liga Europa, serta melawat ke London Utara untuk bertemu Arsenal dan Tottenham Hotspur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian