Sukses

Kevin / Marcus Belum Terhenti di Singapore Open

Di semifinal Singapore Open, Kevin / Marcus menunggu pemenangan antara Takeshi Kamura / Keigo Sonoda dan Matia Boe / Carsten Mogensen.

Liputan6.com, Singapura - Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon lolos ke semifinal Singapore Open Suepr Series 2017. Juara All England 2017 itu menang mudah atas pasangan Taiwan, Lee Jhe Huei / Lee Yang, dalam waktu 27 menit.

Kevin / Marcus menang 21-16 dan 21-14 atas Lee / Lee pada perempat final Singapore Open yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Jumat (14/4/2017) sore WIB. Hasil ini membuat rekor pertemuan kedua pasangan menjadi 3-2 milik Kevin / Marcus.

Di awal game pertama, Kevin / Marcus memimpin 4-2. Tapi, Lee / Lee terus menempel perolehan angka dan hanya tertinggal 10-11 di jeda interval. Setelah itu, mereka mampu berbalik unggul 16-14. Tetapi, tujuh angka beruntun yang didapat Kevin / Marcus menyudahi perlawanan Lee / Lee.

Memasuki game kedua, Lee / Lee hanya bisa mengimbangi skor Kevin / Marcus hingga 4-4. Setelah itu, pasangan Indonesia terus melaju dan menyudahi permainan mereka dengan skor 21-14.

Selanjutnya di partai semifinal Singapore Open, Kevin / Marcus masih menunggu pemenang antara unggulan tiga asal Jepang, Takeshi Kamura / Keigo Sonoda, dan pasangan Denmark yang menempati unggulan lima, Mathias Boe / Carsten Mogensen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal All Indonesia Semifinal

Di laga ganda putra lainnya, Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi gagal menciptakan all Indonesia semifinal. Angga / Ricky kalah dari pasabgan Tiongkok, Li Junhui / Liu Yuchen, melalui pertandingan ketat serta menegangkan selama satu jam 21-18, 20-22, dan 20-22.

Dengan demikian, Li / Liu bertemu pasangan Indonesia lainnya, Berry Angriawan / Hardianto, di semifinal. Berry / Hardianto lolos keempat besar usai menyingkirkan unggulan dua asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, dengan skor 21-15 dan 21-15 dalam 37 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.