Sukses

Persela Perkenalkan 26 Pemainnya untuk Liga 1

Kiper Choirul huda juga mengumumkan akan gantung sepatu di Persela.

Liputan6.com, Lamongan - Klub peserta Liga 1 Persela Lamongan memperkenalkan skuat terbarunya musim ini pada Kamis (14/4/2017) malam tadi. Sebanyak empat orang staf pelatih dan 26 pemain Persela dikenalkan ke publik, termasuk marquee player Jose ''Coelho'' Manuel Barbosa Alves.

Bertempat di Alun-alun Kabupaten Lamongan, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut juga memamerkan jersey terbarunya keluaran apparel Lotto. Warna emas yang melingkar di lengan dan bagian perut kostum menandai umur Persela hingga saat ini, yakni 50 tahun.

Bupati Lamongan Fadeli mengatakan dalam kata sambutannya bahwa konsistensi Persela di kasta tertinggi sepak bola tanah air tak lepas dari dukungan suporter. Dia berharap tim asal Jawa Timur itu bisa menembus papan atas Liga 1 di akhir musim.

"Dukungan LA Mania dan Curva Boys, Persela bisa berjaya. Mohon doa dan dukungan suporter tahun ini Persela bisa masuk papan atas," ujar Fadeli.

"Sejak berdiri 1967 mulai Divisi 2,  Divisi 1 hingga Super Liga, sampai tahun ini Persela belum pernah turun kasta," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, kiper Persela Choirul Huda mengaku bangga telah mendapat dukungan fans dari klub tersebut di sepanjang kariernya. Dia juga mengumumkan akan gantung sepatu di Persela.

"Inilah suporter Persela yang sangat saya banggakan. Saya akan pensiun di Persela," kata Huda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Lengkap Persela

Berikut skuat lengkap Persela di Liga 1 2017:

Penjaga Gawang:

Choirul Huda
Ferdiansyah
Alexander

Belakang:

Samsul Arifin
Taufiq Kasrun
Zainal Haq
Birrul Walidain
Marcio Rozario
Aang Suparman
Eky Taufik
Rio Pratama Valentino

Tengah:

Edy Gunawan
Zainal Arifin
Juan Revi Auriqto
Eka Ramdani
Agung Pribadi
Kosuke Yamazaki Uchida
Bobby Wirawan
Sandi Septian
Saddil Ramdani

Depan:

Samsul Arif Munip
Ivan Carlos Franca
Ahmad Nur Hardianto
Fahmi Al Ayyubi
Bima Nizard Nandaka
Jose 'Coelho' Manuel Barbosa Alves (Marquee Player)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.