Sukses

Ibrahimovic Siap Bertahan di MU, Jika....

Ibrahimovic baru akan bertahan melihat pencapaian MU di musim ini.

Liputan6.com, Manchester- Mino Raiola, agen penyerang Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic, membuka peluang kliennya bertahan di Old Trafford musim depan. Namun Setan Merah harus memenuhi keinginan Ibrahimovic terlebih dulu.

Ibrahimovic hanya dikontrak MU selama satu tahun saat didatangkan musim panas lalu. Sejak bergabng ke Old Trafford, Ibrahimovic tampil gemilang. Dia jadi tumpuan utama mencetak gol. 

Oleh karena itu MU berniat mempertahankan Ibrahimovic lebih lama lagi. Sayangnya hingga awal April ini, Ibrahimovic masih menggantungkan masa depannya. Dia belum juga setuju memperbarui kontraknya yang habis akhir musim nanti.

Fans MU pun harap-harap cemas karena banyak yang mengincar Ibrahimovic. Klub-klub kaya Tiongkok dan Amerika Serikat siap merebut eks pemain Juventus itu.

Di tengah ketidakpastian masa depan Ibrahimovic, Raiola angkat bicara. Agen flamboyan ini menegaskan Ibrahimovic siap bertahan. Namun ada syarat yang diminta Ibrahimovic.

"Prioritas utama Zlatan saat ini adalah untuk mengakhiri musim ini dengan baik. Zlatan tahu apa yang dia ingin lakukan. Dia ingin bermain di final Liga Champions dan jika memungkinan memenangkannya," kata Raiola seperti dikutip dari Sportsmole.

"Zlatan sangat termotivasi. Semua klub yang menawarinya kontrak tahu itu. Dia tidak perlu melanjutkan karena alasan uang. Dia ingin membuktikan dirinya berada di level tertinggi, hanya karena ia memiliki tahun-tahun lain ketika orang berpikir dia terlalu tua."

Raiola nampaknya ingin menyampaikan pesan kepada MU untuk bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Terkini