Sukses

Bintang Juventus Ogah Dibandingkan dengan Messi

Penyerang Juventus ini tidak mau terus dibandingkan Messi.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Juventus Paulo Dybala mencuri perhatian di leg pertama perempat final Liga Champions yang mempertemukan I Bianconeri dengan Barcelona. Dybala berhasil menjebol gawang Barcelona dua kali.

Dua gol Dybala membantu Juventus mencukur Barcelona 3-0, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Satu gol kemenangan Juventus lainnya dicetak oleh pemain belakang Giorgio Chiellini. 

Kecemerlangan Dybala ini membuatnya memenangi persaingan dengan seniornya di timnas Argentina Lionel Messi. Pada laga di Juventus Stadium Messi tak berkutik dan tidak bisa berbuat banyak menyelamatkan Barcelona.

Dybala berharap penampilan menawannya saat melawan Barcelona akan membuat orang-orang berhenti menjulukinya sebagai titisan Messi. Dybala tidak mau dibanding-bandingkan dengan Messi.

"Messi adalah Messi, pemain yang bermain untuk Barcelona. Saya Paulo," kata Dybala kepada media Spanyol TV3.

Dybala meminta rekan-rekannya tidak lekas berpuas diri dengan kemenangan 3-0. Pasalnya Juventus masih harus melakoni laga berat di markas Barcelona pada leg kedua.

"Saya senang tapi kami tahu bila ini tidak berakhir di sini dan tidak akan mudah di Nou Camp. Saya mencoba menikmati momen ini dan tidak berpikir mengenai apa yang akan terjadi. Saya akan melakukan segalanya untuk dapat melangkah sejauh mungkin," lanjut Dybala.

Performa apik Dybala juga menimbulkan kecemasan dari fans Juventus bila eks pemain Palermo itu akan pergi ke klub kaya musim panas nanti. Dybala buru-buru menegaskan kesetiannya bersama Juventus.

"Saya sangat bahagia di jvuentus. Pembaruan kontrak sangat dekat. Orang-orang sangat menyukai saya dan saya akan memberikan lebih banyak sukacita kepada fans."

[vidio:]()

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paulo Dybala

Video Terkini