Sukses

Gara-gara Wenger, Petinggi Arsenal Berkonflik

Kiprah buruk Arsenal musim ini membuat suasana internal tim memanas.

Liputan6.com, London - Kiprah buruk Arsenal musim ini membuat suasana internal tim memanas. Bahkan para petinggi klub mulai saling menyalahkan satu sama lain.

Salah satunya adalah Alisher Usmanov yang memegang saham kedua terbesar di The Gunners. Ia menyebut Stan Kroenke yang sekarang menjadi pemegang saham terbesar adalah biang kerok keterpurukan tim.

"Saya merasa kesalahan bukan hanya pada Arsene Wenger. Kroenke dan jajaran direksi lain punya tanggung jawab yang besar," kata Usmanov seperti dilansir Evening Standard.

"Jujur saja saya tidak punya kekuasaan untuk membuat keputusan. Semua keputusan ada pada pemegang saham," ucapnya menambahkan.

Kontrak Wenger di Arsenal akan habis akhir musim nanti. Dan hingga sekarang masa depan manajer asal Prancis itu masih teka-teki.

"Arsenal harus menyiapkan pengganti Wenger tanpa melupakan jasa-jasanya. Saya pikir salah satu caranya adalah membiarkan Wenger menunjuk penggantinya," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini