Sukses

Merasa Lebih Muda, Ibrahimovic Mengaku Mirip Brad Pitt

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic merasa semakin muda, meski usianya sudah 36 tahun. Dia bahkan merasa seperti Benjamin Button, tokoh film yang diperankan Brad Pitt.

Brad Pitt memerankan tokoh itu pada film tahun 2008, The Curious Case of Benjamin Button. Dalam film ini, Benjamin Button digambarkan sebagai manusia dengan sirkulasi abnorman, yakni pertumbuhan terbalik.

Ibrahimovic merasa seperti Benjamin Button melihat performanya bersama MU di musim perdana. Dia mampu mencetak 27 gol di semua kompetisi bersama Setan Merah (julukan MU).

"Permainan saya semakin membaik. Saya seperti Benjamin Button. Saya lahir tua dan meninggal dalam keadaan muda," kata mantan kapten Timnas Swedia itu, dikutip dari Sports Mole.

Namun mantan pemain Barcelona, Juventus, hingga AC Milan itu mengatakan, pergerakannya dalam mengolah bola sudah tidak selincah dahulu. Meski demikian, Ibrahimovic tak mengkhawatirkan hal tersebut.

"Saya sudah tidak bisa bergerak seperti lima, 10, atau 15 tahun lalu. Namun, saya berpengalaman dan lebih cerdas. Saya tidak perlu membuang banyak energi untuk hal yang tidak perlu dilakukan," ujarnya.

"Saya berlatih sangat keras. Saya percaya pada diri sendiri dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya sendiri tidak merasa khawatir," kata Ibrahimovic mengakhiri.

Loading