Sukses

Top 10 Berita Bola: Marquee Player Ini Bisa Susul Essien

Marquee player mulai melirik sepak bola Indonesia sejak Essien gabung.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Michael Essien di sepak bola Indonesia dengan bergabung Persib membuat gairah pemain asing datang bertambah. Buktinya, menyusul beberapa pemain Marquee Player seperti Carlton Cole dan Peter Odemwingie di sepak bola Indonesia.

Nama-nama beken ini diyakini tak akan berhenti berdatangan. Marquee Player lain diyakini segera melirik klub Indonesia seperti Emanuel Adebayor dan lainnya.

Kabar ini sangat menyita perhatian pembaca di kanal bola Liputan6.com. Selain masih ada pula kabar jelang MotoGP Argentina.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. 5 Marquee Player Ini Bisa Susul Essien Main di Indonesia

Dua klub Indonesia, Persib Bandung dan Madura United mendatangkan tiga pemain yang pernah bermain di Liga Inggris. Persib mendatangkan Micheal Essien dan Carlton Cole, sedangkan Madura United merekrut Peter Odemwingie.

Tiga pemain itu datang berkat adanya peraturan dari PSSI yang memperbolehkan merekrut marquee player atau pemain yang sudah bermain dalam dua edisi Piala Dunia atau pernah berkompetisi di top Eropa. Essien dan Odemwingie merupakan marquee player yang diharapkan mampu mendongkrak nilai jual sepak bola Indonesia. Selengkapnya baca soal Marquee Player di sini.

3 Pemain anyar Persib Bandung, Carlton Cole, Raphael Maitimo, dan Michael Essien tengah berlatih (Foto: Kukuh Saokani/Liputan6.com)

2. MotoGP: Marquez Disebut Mirip Singa, Rossi Luar Biasa

Meski berstatus sebagai aktor, Keanu Reeves begitu dekat dengan dunia balap, khusunya MotoGP. Dalam berbagai kesempatan, ia pun kerap berbincang dengan pembalap top seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Hingga kini, ia pun masih memantau perkembangan yang terjadi di MotoGP 2017. Pada balapan MotoGP Qatar 2017 di Sirkuit Losail, wajahnya pun terlihat di paddock tim. Dalam sebuah wawancara dengan Marca, ia mengaku sangat menyukai dengan atmosfer di sirkuit. Selengkapnya baca soal Marquez di sini.

Marc Marquez mengakui bakal sulit menjuarai balapan MotoGP Qatar, Minggu (26/3/2017). (EPA/Jandro Garcia)

3. Sepekan Bela Persib, Essien Masih Sulit Tidur

Sepekan Michael Essien mengikuti latihan bersama Persib Bandung. Namun proses adaptasinya belum berjalan lancar.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan, selain kebugaran yang belum maksimal, mantan bintang Chelsea tersebut mengalami kesulitan untuk tidur.Menurutnya, hal tersebut wajar lantaran perbedaan waktu. Selengkapnya baca soal Essien di sini.

Michael Essien antusias sambut latihan perdana bareng Persib (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Popular Lainnya

4. 4 Pemain Ini Segera Didepak dari Skuat Real Madrid

5. 5 Balapan Teraneh di MotoGP

6. Lorenzo Ungkap 4 Rival Terberat di MotoGP

7. 3 Pemain Luar Negeri Tak Hadir, Timnas Indonesia U-19 Tutup Pintu

8. Pengakuan Pacar Neymar Soal Hilang Keperawanan

9. Bali United Ujian Terakhir Persib Sebelum Tantang Arema

10. Rekor Tiga Gol, Barcelona Ungguli Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini