Sukses

Balas Ejekan Fans, Higuain Salahkan Presiden Napoli

Higuain terlihat mengarahkan telunjuk ke arah tempat duduk Presiden Napoli.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Juventus, Gonzalo Higuain merespons cemoohan para fans Napoli, dalam laga leg kedua Semi Final Coppa Italia di Stadion Sao Paolo, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Ia tersorot kamera dua kali menunjuk ke arah tempat Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis duduk, yang menyampaikan pesan bahwa kepindahannya disebabkan oleh keputusan sang presiden.

Seperti diketahui, laga tersebut adalah kali kedua Higuain datang kembali ke markas Napoli sejak dijual ke Juventus seharga 90 juta euro awal musim ini. Pada kunjungannya yang pertama hari Sabtu lalu di ajang Serie A, penyerang Timnas Argentina itu mendapat cemoohan dari para fans Napoli yang menganggap ia berkhianat.

Dalam laga dinihari tadi, Higuain pertama kali menunjuk ke arah tempat duduk De Laurentiis saat pemanasan jelang kick-off, seraya menyapu pandangannya ke arah para fans Napoli. Lalu, ia mengulanginya saat mencetak gol pertama pada menit ke-32, dan terlihat seperti mengucapkan kalimat "Itu kesalahan Anda".

Laga tersebut berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Napoli. Higuain memborong dua gol bagi Bianconeri. Sedangkan Napoli membalas lewat gol Marek Hamsik, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melaju ke Final

Dengan hasil tersebut, Juventus tetap melaju ke final dengan keunggulan agregat 5-4. Sebab di leg pertama di J-Stadium, Juventus menang 3-1.

Di final, Si Nyonya Tua akan bertemu Lazio. Lazio lolos ke final setelah mengalahkan rival sekota mereka, AS Roma dengan agregat 4-3.

Ini merupakan final ketiga Juventus secara beruntun, dan mereka mengincar hat-trick juara Coppa Italia. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.