Sukses

Lukaku dan Aguero Striker Terbaik, Ibrahimovic Pilih Jadi Singa

Striker Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic, menganggap dirinya singa.

Liputan6.com, Jakarta Zlatan Ibrahimovic jadi pahlawan Manchester United (MU) saat menjamu Everton di Old Trafford, Rabu (5/4/2017). Lewat titik putih, pemain Swedia itu sukses menyamakan kedudukan setelah MU sempat tertinggal 0-1 lewat gol Phil Jagielka.

Ini merupakan gol ke-16 Ibrahimovic musim ini. Catatan ini menempatkan mantan striker Paris Saint Germain (PSG) itu pada deretan penyerang papan atas Liga Inggris. 

Namun Ibra tidak menyebut namanya saat ditanya striker di Inggris saat ini. Saat disuguhi pertanyaan tersebut oleh BT Sport, Ibra justru menyodorkan nama lain. 

"Saya pikir Romelu Lukaku (Everton) kuat," kata Ibra seperti dilansir Dailystar.co.uk. "(Sergio) Aguero juga bagus, dia ada di mana-mana," ujar Ibrahimovic menambahkan. 

Lukaku saat ini memang masih memimpin klasemen sementara top scorer Premier League dengan 21 gol. Sedangkan Aguero berada di bawah Ibra dengan koleksi 14 gol. 

Meski menyebut nama pemain lain, bukan berarti Ibrahimovic tidak percaya diri bersama MU. Sebaliknya, Ibra justru menganggap dirinya jauh di atas kedua pemain itu.

"Singa. Mereka tidak membandingkan dirinya dengan manusia," jawab Ibra saat ditanya alasan tidak memasukkan namanya dalam deretan penyerang subur Inggris. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ibra

Video Terkini