Sukses

Sebelum Tantang Timnas U-22, Persija Coret Dua Pemain

Persija akan duel lawan timnas U-22, Rabu (5/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Sehari sebelum pertandingan melawan Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017), manajemen Persija Jakarta mencoret dua pemain. Hal itu disampaikan sang pelatih, Stefano Cugurra Teco.

Usai menjajal lapangan Stadion Patriot, Selasa (4/4/2017) sore WIB, Teco mengatakan, dia mencoret dua pemain lokal."Yance dan Romi resmi kami coret hari ini," kata pelatih asal Brasil tersebut.

Teco mengatakan, Persija mencoret keduanya karena sudah ada pemain yang menandatangi kontrak. Selain itu, kualitas Yance dan Romi masih di bawah Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Seharusnya kalau ada pemain yang benar-benar bagus di atas pemain saat ini bisa kami coba. Tapi, kalau kualitasnya di bawah ya lebih baik tidak," ujar Teco.

Hingga saat ini, Persija masih melakukan seleksi kepada tiga pemain asing, yakni Rohit Chand, Anmar Almubaraki, dan Mba'i Junior.

Persija sendiri menjadikan uji coba awan timnas U-22 sebagai persiapan tampil di Liga 1 Indonesia. Rencananya kompetisi level tertinggi di Indonesia itu akan digelar mulai 15 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.