Sukses

Lewat Medsos, Gelandang Dortmund Temui Wanita Pemberani Ini

Gelandang Borussia Dortmund, Marc Bartra akhirnya menemukan wanita yang ia cari.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Borussia Dortmund, Marc Bartra akhirnya menemukan wanita yang ia cari. Wanita itu bukan wanita sembarangan.

Wanita tersebut adalah satu suporter Borussia Dortmund yang berani. Bagaimana tidak, ia duduk mengenakan kostum Dortmund di tengah ribuan suporter Schalke 04 di pertandingan Bundesliga, Minggu (2/4/2017) di markas Schalke, Veltins Arena.

Untuk diketahui, Schalke dan Dortmund adalah rival, yang bentrokan keduanya disebut Revierderby.

Bartra sebelumnya telah berjanji bakal mencari wanita tersebut. "Saya ingin bertemu wanita ini. Maukah kalian membantu? Saya ingin memberikannya jersey saya. Tolong bantu saya," tulis Bartra dalam akun twiternya.

Dengan bantuan twitter, Bartra akhirnya menemukan wanita yang akhirnya diketahui bernama Steffi. Bek asal Spanyol itupun menegaskan ia bakal segera menepati janjinya. "Yes, terima kasih fans, media, kami telah menemukan suporter kita yang pemberani. Janji adalah janji. Sampai jumpa Steffi," tulis Bartra lagi.

Pertandingan Schalke Vs Dortmund sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Dortmund sebetulnya unggul lebih dulu di menit 53. Sayang, keunggulan itu hanya bertahan hingga menit 77 setelah Thilo Kehrer mencetak gol penyeimbang bagi Schalke.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.