Sukses

Skuat Berlimpah, Pelatih Persib Pantang Pilih Kasih

Djanur menegaskan semua pemain Persib memiliki kesempatan yang sama.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menjadi tim dengan skuat paling mengesankan jelang bergulirnya Liga 1 2017. Selain sukses mempertahankan pemain-pemain andalan lama, mereka juga menghadirkan banyak pemain bintang.

Bicara soal itu, lini tengah menjadi sektor Persib yang paling mendapat sorotan. Mereka memiliki Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, dan Gian Zola yang notabene pemain timnas Indonesia U-22.

Lalu, lini tengah mereka juga bakal diperkuat Michael Essien yang hadir dengan status sebagai marquee player. Mengenai hal itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan semua pemain memiliki kesempatan yang sama. Syarat yang harus dipenuhi adalah permainan, kebugaran, dan kesiapan bermain.

"Tak ada terpengaruh, mereka semua cukup mengerti dan kami bisa mainkan. Semua pemain memiliki kesempatan," kata pria yang akrab disapa Djanur, Sabtu (1/4/2017).

Disinggung soal ego para pemain Persib karena berstatus sebagai bintang, Djanur memastikan jika dirinya bisa mengatasi hal tersebut.

"Saya pikir di setiap tim pasti ada, tapi itu hal yang wajar dan tergantung bagaimana kita menyikapinya. Selalu ada dampak positifnya, persaingan anak-anak semakin meningkat dan mereka selalu menunjukan keseriusan dalam latihan. Itu bagus untuk kita," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini