Sukses

Sriwijaya FC Batalkan Laga Uji Coba Kontra PS TNI

Pelatih baru Sriwijaya memutuskan membatalkan rencana laga uji coba.

Liputan6.com, Palembang- Sriwijaya FC membatalkan agenda laga uji coba kontra PS TNI yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang 7 April nanti. Hal itu dikarenakan sang pelatih ingin mematangkan skema latihan tim sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia yang akan bergulir 15 April mendatang. 

"Laga kandang uji coba kita batalkan, karena permintaan pelatih," kata Sekretaris Tim SFC Ahmad Haris, Jumat (31/3/2017).

Haris memahami keputusan pelatih anyar asal Brasil sangat didukung manajemen. Karena dia memahami pelatih ingin konsentrasi terhadap laga kedepan.

"Sepertinya uji coba dinilai cukup karena sekarang waktunya untuk konsentrasi persiapan. Pelatih meminta agar kita secepatnya kembali, apalagi waktu pelaksanaannya sudah sangat dekat dengan jafwal kompetisi," jelasnya.

Dilanjutkan setelah melakoni laga terakhir di Bandar Lampung melawan Lampung Sakti Minggu 2 April 2017 pukul 15.30 di Stadion PKOR Way Halim. Pihaknya langsung membawa tim kembali pulang ke Palembang pada malam harinya.

"Di hari yang sama kita akan kembali pulang ke Palembang," jelasnya singkat.

Sebelumnya pelatih Sriwijaya Oswaldo Lessa mengatakan, memang ingin segera memfokuskan laga pada tanggal 15 April mendatang. Dia ingin memiliki waktu yang cukup panjang agar bisa beradaptasi lebih lama dengan pemain dan menerapkan beragam taktik anyar pasca tim tidak lagi menggunakan jasa Widodo C Putro sebagai juru taktik. (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini