Sukses

Juventus Segera Permanenkan Kontrak Bek Muenchen

Juventus cukup puas dengan servis pemain pinjamannya dari Bayern Muenchen, Medhi Benatia.

Liputan6.com, Turin - Juventus cukup puas dengan servis pemain pinjamannya dari Bayern Muenchen, Medhi Benatia. Karena itu, menurut laporan Goal, Si Nyonya Tua akan mempermanenkannya dalam waktu dekat.

Benatia telah dipinjam Juventus sejak musim panas tahun lalu. Pemain internasional Maroko itu dipinjam dengan biaya tiga juta euro atau sekitar Rp 42 miliar untuk semusim. Masa peminjamannya akan segera berakhir musim panas mendatang.

Sesuai kesepakatan peminjaman, Juventus memang memiliki opsi untuk mempermanenkan Benatia seharga 17 juta euro. Jika memang mau mengambil opsi tersebut, Bianconeri harus segera merampungkan pembayaran paling lambat 30 Mei 2017.

Juventus diyakini takkan kesulitan mendapat izin dari Muenchen untuk mempermanenkan pemain berusia 29 tahun itu. Sebab, kedua klub dikenal kerap melakukan hubungan simbiosis mutualisme dalam urusan transfer pemain.

Di pihak Muenchen, mereka pun meminjam pemain Juventus, Kingsley Coman sejak tahun 2015. Pemain asal Perancis itu mereka pinjam untuk durasi dua tahun dengan biaya tujuh juta euro (Rp 98 miliar).

Sama seperti Juventus, The Bavarian juga cukup puas dengan pelayanan Coman selama dua tahun ini dan berencana mempermanenkan pemain berusia 20 tahun itu musim panas nanti.

Hanya saja, belum diketahui apakah Juventus rela melepas Coman, yang masa depannya masih panjang. (Abul Muamar)

 

https://www.vidio.com/live/5001-31-mar-20-00-live-streaming-malam-grand-final-putri-indonesia-2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Terkini