Sukses

Barcelona Diminta Jangan Remehkan Juventus

Barcelona harus mewaspadai beberapa pemain pilar Juventus.

Liputan6.com, Lisbon- Barcelona akan menghadapi raksasa Italia Juventus di perempat final Liga Champions. Melihat materi pemain, Blaugrana sedikit lebih diunggulkan untuk melaju babak semifinal.

Pertemuan Juventus dengan Barcelona menarik perhatian winger FC Porto Cristian Tello. Kebetulan Tello merupakan pemain binaan Barcelona. Dia juga punya pengalaman buruk dengan Juventus dimana Porto disingkirkan di babak 16 besar.

Berkaca pada pengalaman pahit Porto di 16 besar, Tello meminta Barcelona untuk berhati-hati dan jangan meremehkan Juventus. Tello melihat Juve berpeluang membuat kejutan.

"Saya akan mengatakan 60 persen untuk tim lama saya (Barcelona). Tapi Juventus kuat. Di stadion mereka, Juventus tidak terkalahkan. Dan dengan formasi yang diterapkan Massimiliano Allegri itu hampir mustahil bisa mencetak enam gol," kata Tello kepada Gazzetta dello Sport.

Tello menyarankan Barcelona mewaspadai beberapa pemain Juventus yang berpotensi menghadirkan malapetaka. Juan Cuadrado dan Alex Sandro disebut Tello bisa menjadi mimpi buruk bagi Barcelona.

"Paulo Dybala, Gonzalo Higuain adalah wajah Juventus.Tapi mereka harus berhati-hati dengan Juan Cuadrado dan Alex Sandro," tegas Tello.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini