Sukses

Pemain Ini Menyesal Tinggalkan MU

Darren Fletcher tinggalkan Manchester United (MU) pada Februari 2015.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang West Bromwich Albion, Darren Fletcher mengaku menyesal telah hengkang dari Manchester United (MU). Gelandang berusia 33 tahun itu merasa kurang sabar beradaptasi dengan Louis van Gaal.

"Apakah saya menyesal telah meninggalkan MU? Ya, saya berharap saya mendegar nasihat Louis van Gaal di tiga pertandingan pertama dan bermain sesuai keinginannya," ujar Fletcher, seperti dilansir Sports Mole.

"Tapi serius, saya melihat saat-saat di MU dengan penyesalan karena saya pikir saya bermain baik saat di masa David Moyes dan Ryan Giggs," kata Fletcher menambahkan.

Fletcher hengkang dari MU pada Februari 2015. Pemain asal Skotlandia ini hengkang usai hanya menjadi pilihan kedua di lini tengah Setan Merah.

Fletcher mengatakan, ia sempat berpikir tak masuk ke dalam rencana Van Gaal. Namun, kiprah gemilang di sesi pramusim membuatnya bisa bertahan sedikit lebih lama.

Sayangnya, seiring musim bergulir, Fletcher justru lebih sering duduk di bangku cadangan. Tak tahan dengan situasi itu, Fletcher pun memilih angkat kaki dari MU dan bergabung dengan West Bromwich Albion.

Keinginan Fletcher untuk bermain reguler setidaknya terpenuhi di West Bromwich. Sampai pekan ke-27 Liga Inggris, Fletcher tak pernah sekalipun absen merumput.

"Saya butuh tantangan baru. Saya masih punya banyak hal untuk diberikan. Tak ada permasalahan pribadi. Saya merasa waktunya telah tepat untuk memulai tantangan baru," kata Fletcher mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Darren Fletcher

Video Terkini