Sukses

Laga Pembuka Liga 1 Lawan Arema, Persib Tak Gentar

Persib jamu Arema di laga pembuka Liga 1 2017 pada 15 April nanti.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bersiap menyambut laga pembuka Liga 1 2017 melawan Arema FC, 15 April 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tak gentar menghadapi juara Piala Presiden 2017 itu.

Jadwal laga pertama Liga 1 langsung mempertemukan Persib, yang berstatus sebagai juara Indonesia Super League 2014 dengan Arema. Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, siapa pun lawan yang dihadapi, tim asuhannya harus siap.

Persib dan Arema juga tergolong klub besar Indonesia. Kedua tim memiliki basis suporter yang besar, sehingga partai pembuka Liga 1 diyakini bakal berjalan menarik dan seru.

"Pertandingan pembuka, big match. Bagi kami lawan siapa pun tidak lantas menjadi ciut, pada prinsipnya kami siap," kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi Persib.

Menurut Djadjang, pasukannya masih memiliki waktu untuk memperbaiki performa sebelum menghadapi laga pembuka. Kedatangan dua pemain jebolan Chelsea, Michael Essien dan Carlton Cole membuat Djadjang optimistis Persib dapat melalui pertandingan pembuka Liga 1 dengan positif.

"Cukup dengan sisa waktu yang ada kami manfaatkan dengan maksimal," ujar pelatih yang mengantarkan Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini