Sukses

Barcelona Datangkan Bintang Leicester?

Barcelona membutuhkan pelapis untuk trio MSN.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dikabarkan berencana mendatangkan bintang Leicester City Riyad Mahrez. Winger asal Aljazair itu sudah melakukan pembicaraan dengan kubu Barcelona.

Pembicaraan antara Mahrez dengan Barca cukup intens. Leicester Mercury melaporkan Mahrez telah membuka negosiasi dengan Barcelona selama sebulan. 

Media Spanyol yang dekat dengan Barcelona, Sport, bahkan berani menulis bila pemain 26 tahun itu sudah membulatkan tekad untuk pindah ke Nou Camp musim panas nanti.

Mahrez dilirik Barcelona karena gaya mainnya dinilai cocok untuk Barcelona. El Barca siap melayangkan penawaran 30 juta pound kepada Mahrez.

Mahrez memukau klub-klub besar musim lalu. Dia menjadi kunci keberhasilan Leicester secara mengejutkan menjuarai Liga Inggris. Mahrez ketika itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris.

Musim ini permainan Mahrez jauh menurun. Namun Barcelona tetap tertarik menjadikannya pelapis dari trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr). Pasalnya Barca berniat melego Arda Turan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City