Sukses

Modric Goda Rakitic untuk Gabung ke Real Madrid

Liputan6.com, Barcelona - Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic, mengungkapkan bahwa Luka Modric sempat mengajaknya bergabung ke Real Madrid. Momen itu terjadi sebelum Rakitic belum bergabung ke Barcelona dan masih membela Sevilla.

Rakitic sendiri bergabung dengan Barcelona pada muism panas 2014. Pada musim perdananya, Rakitic langsung meraih treble winner bersama Barcelona. Sementara Modric sudah dua kali merasakan gelar Liga Champions bersama Real Madrid.

Rakitic dan Modric sama-sama bermain untuk Timnas Kroasia. Menurut Rakitic, sahabatnya itu menggoda dia untuk berkostum Real Madrid, tapi  pilihannya tetap Barcelona.

"Dia (Modric) orang yang sangat saya hormati. Tentu dia mampu bermain untuk Barca, karena bagi saya dia salah satu dari tiga pemain top di dunia yang bermain di posisinya," kata Rakitic, seperti dilansir Cadena Ser.

"Saya sangat menikmati saat bermain bersamanya, dengan menghormati satu sama lain, kita lihat perbedaan ketika Madrid dengan dia dan tanpa dia," ucap pemain berusia 29 tahun ini.

Kemungkinan Iniesta dan Messi Hengkang

Selain itu, Rakitic juga berbicara mengenai kemungkinan Barcelona ditinggal Andres Iniesta. Rakitic juga yakin, Lionel Messi akan tetap bermain untuk Barcelona musim depan.

"Iniesta? Itu sulit membayangkan Barca tanpa dia, seperti Barca tanpa Xavi. Itu benar-benar sulit, hampir mustahil," tuturnya.

Untuk Messi, keberadaannya di Barcelona adalah sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang. Saya percaya dia akan benar-benar menetap," papar Rakitic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Luka Modric adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Luka Modric adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Luka Modric