Sukses

Tragis, Pesepakbola Afrika Ini Tewas Jadi Santapan Buaya

Liputan6.com, Maputo - Peristiwa tragis terjadi di salah satu negara Afrika, Mozambik. Seorang pesepakbola dilaporkan tewas setelah menjadi santapan buaya.

Pesepakbola nahas itu bernama Estevao Alberto Gino dan umurnya baru 19 tahun. Kejadian itu berlangsung cepat, Estevao kala itu tengah berlari di pinggir sungai Zambezi bersama sejumlah temannya.

 

"Buaya itu keluar dari sungai secara tiba-tiba dan langsung mencengkeram pinggang korban," ungkap Edy Carvalho, pelatih Atletico Meniero de Teste, klub tempat Estevao bermain.

"Setelah itu buaya tersebut langsung kembali masuk ke dalam air. Dua rekan Estevao sangat ketakutan dan mereka mendengar teriakan," tuturnya, seperti dilansir O Tempo.  

Rekan-rekannya yang melihat kejadian itu ketakutan dan tidak bisa menolong Estevao. Ukuran buaya itu terbilang sangat besar dan mampu membuat Estevao tidak berkutik.

"Tidak ada yang dapat dilakukan, sebab buaya itu besar, berukuran sekitar lima meter," tutur Edy.

Sementara itu, klub menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Estevao melalui pernyataan di akun Facebook mereka. Atletico Meniero de Teste sangat kehilangan Estevao, salah satu pemain yang dianggap potensial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini